Dr. Waldi Nurhamzah, SPA
Jl. Karyawan I-14
Pondok Pinang Jakarta 12310
Telp. 7506190

Kalau mau dateng, harus melalui perjanjian terlebih dahulu. Mbak telp aja
dulu paginya untuk mendaftar. Biasanya yg terima istrinya dan biasanya
justru kita yg ditanya mau dateng jam berapa? Pasiennya gak terlalu banyak
karena memang dia membatasi jumlah pasien yg datang. Rata-rata setiap pasien
dilayani 15 menit, tapi kalau pasien yg berikutnya belum dateng (kayak aku
kemarin) bisa 1/2 jam ngobrol-ngobrolnya. Kalau dateng jangan lupa bawa buku
bayi dan riwayatnya sejak kecil. Tanya apa aja dilayanin deh, malah kalau
kita udah selesai masih ditanyain lagi : masih ada lagi gak yg mau
ditanyain? coba diinget-inget dulu... Dr nya terbuka sekali deh. Tapi kalau
udah bikin janji jam 7 misalnya, jangan sampe telat harus on time. Kalau
telat pasti dia komplain karena mengganggu jadwal pasien berikutnya.
Tarifnya STD lah Rp. 90.000 per kedatangan dan dia gak sembarangan kasih
obat juga... Prakteknya Senin-Jumat tapi malem, mulai jam 7, karena pagi dia
ngajar di Kedokteran UI, praktek di RSCM, dan banyak ngisi acara-acara atau
seminar.