From: Rita Yulianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 03, 2006 4:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] UHT

Bingung juga yach.....
anakku insyi 2 thn udah sejak 1 tahunan aku paksain minum susu yg
_ultra_ yg plain.....teteuuuup aja gak mau pdhl  berbagai macam cara
udah ditempuh.....
malah dia gak mau minum susu sama sekali....
dia pengennya minum indomilk...pernah diakalin dicampur antara ultra dan
indomilk dia tetep gak mau minum.
akhirnya aku nyerah dan aku kasih susu uht _indomilk_ emang seh di
komposisinya bukan susu sapi asli dan ada rasa manis....tapi gimana ya
anakku doyan banget susu ini....dan semenjak itu badannya yg dulunya
kurus makin berisi dan dulu rada sering sakit skrg jarang
sakit2an.....malah tambah kuat dan sehat.....dan makannya banyak

kira2 bahaya nggak ya kalo dia dikasih susu _indomilk_ terus menerus
?....
padahal aku pengennya dia minum susu yg plain aja....

Rgrd,
Bunda Insyi