Ibu-ibu dan Bapak-bapak,

Mengenai dokter Hindra, ada yang bisa bantu saya?

Boleh tau ga untuk sekali konsultasi ke dokter Hindra itu berapa? baik
yang datang ketempat prakteknya maupun konsultasi via phone.

Soalnya saya jadi tertarik nih untuk berkunjung ke dokter Hindra, karena
lokasi prakteknya masih satu area dengan rumah saya.

terima kasih atas bantuannya.

Mamanya Sarah Nabila

"Diana Kusumawati" <[EMAIL PROTECTED]>
08/20/2003 03:45 PM