Walahh Te Intan, mentang2 habis ultah tgl 4 kmaren jd
pengen digosipin nih…..hi..hi..hi..

Btw, buat Om PD,
Maksydnya mengkuatirkan tuhh klo muntahnya terlontar
spt peluru n deres bgt ga brenti2 ..pa lagi tiap
diminumin trus muntah2 hebat gitu.. ga bisa kemasukan
apapun (tiap kemasukan sesuatu kluar lagi) sampe
akhirnya anaknya lemess n dehidrasi….. sebaiknya ke
DSA aja

Klo di Dita muntah2 krn kekenyangen tuh ya
wajar..kapasuitas lambung baby kan kecil klo
kebanyaken mesti ya dikluarkan lagi lewat muntah
gitu..
Mendingan dikasih dikit2 aja  Om..jgn dikasih porsi
bapaknya he..he..he..he..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com