From: Kartika Nusantari <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, 6 November 2006 8:16:52 AM
Subject: RE: [balita-anda] baby walker bikin bayi malas jalan??

Bener mbak... mending belajar jalannya pake tetah aja. Atau dgn mendorong2
benda.
Nabiel dulu pas belajar jalan jg begitu. Sukanya ndorong2 kontainer plastik
tempat mainannya. Atau kursi plastik. Tp tetep harus ditemenin tktnya jatuh.
Dulu jg ga pake BW krn ga disaranin sama DSAnya nabiel dan jg di BA pernah
dibahas. Tp artikelnya blm ketemu nih, mungkin ada moms lain yg msh nyimpen.
Padahal kakek neneknya nyuruh pake BW tp setelah dijelasin alhamdulillah mau
mengerti. Jd inget kt ibuku dulu aku pernah kecemplung got waktu pake BW pas
belajar jalan. Bapakku kalah cepet ngejarnya sama BW aku hehe...
Sharing aja..

Salam
-Kartika-
Ibunya Nabiel

What will the world find in 2020?
Leave a part of your 2006 in the Yahoo! Time Capsule. Contribute now!
http://timecapsule.yahoo.com/capsule.php?intl=sg

Kirim email ke