Kalo menurut teori umum sih kemungkinannya B atau O.
Ini sy kutip dr milis dokter indonesia.
http://www.mail-archive.com/dokter@itb.ac.id/msg13048.html

"...Secara gampang, putra-putri Bapak dan Ibu
memiliki kemungkinan bergolongan darah B dan 0 (nol). Secara gak rumit
antara Bapak (BB atau B0) ditambah Ibu (00) hasilnya B (BB atau B0) atau 0
(00).

..Harap diingat, penggologan AB0 ini hanya
salah satu sistem dari beberapa sistem yang lain. Juga - maaf ini bukannya
berpraduga jelek - untuk penentuan keturunan, kekuatan sistem golongan darah
AB0 kurang akurat. Sekarang sudah jamak dilakukan dengan sidik jari DNA.

Tetapi AB0 tetap sangat berguna dalam praktek-praktek transfusi darah
sehari-hari."

Semoga berguna.

Salam,
-MamaAlika-