kl suami A istri B, anak bisa O
karena Suami A asalnya dr IaIo dan Istri B dari IbIo
jadi ada kemungkinan anak IoIo (alias gol dar O)

kl suami n istri gol dar nya O..secara teori sih anaknya gak mungkin selain O

At 00:16 06/11/2006, you wrote:

Ada yang bisa jawab? Berhubung gak ikutin dari awal hehehee..

Aku A, suami B tapi anakku O
Bisa ya? Soalnya setauku O itu biasanya dominant, bener gak ya?..

Pliz infonya
Thx.

-bunda dextra-

-----Original Message-----
From: Bunda_Salwaa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 06, 2006 2:55 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya golongan darah

*gek mupeng tp ikutan memperkeruh*

aku O, jg si bungsu perempuan, 3 sodara lelakiku B, satunya O...
apakah golongan darah Bapak dan Mamakku?

--hemm, dah mbaca mlorot kebawah, kalo dari info Mbak Viga, ada
kmungkinan keduanya bergolongan darah O...yo wis, ra usah dijawab nek
ngono :D--

*lupa mulu nanyanya...dah berjauhan lagi..*
On 11/6/06, Putri Jasmen Nurmaviga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Huuuffffhhhh... Alhamdulillah... Syukurlah klo memang ada... Krn kami
> sekeluarga gol darahnya O, Cuma abang ku yang gol darah nya B.

B....

--
Muslifa Aseani-Marketing Cv Global Net Persada
http://www.netpersada.com

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---