Halo parents..
maaf aku mau memperkenalkan diri nih(boleh gak sih mods?)
Aku Ica Mulkan, 27 thn, Mama dr Aidan 28 bulan..dan skr lagi pusing nunggu
BS nih...krn kemaren udah ambil dr yayasan lain (citra kartini) tp gak
recomended bgt..abisan masa BS cuma ditraining 3 hari dan juga gak jelas
sebenernya mereka tuh mau jadi pembantu atau BS, krn aku liat2 sih mereka
lebih byk nyalurin pembantu, mana adminnya lumayan pula
.JAdi balik lagilah daku ke yayasan yg udah biasa ke Tiara Cipta, knp aku
gak dr kemaren2 ke tiara cipta?abisan..mereka training-in dulu BSnya 2
minggu baru ada rabu besok...
sorry loh ..malah jadi sharing..doain ya semoga BSnya bagus...

Ica Mulkan/Mama Aidan

Kirim email ke