Ok mba Ica.. makasih ya..
aku tunggu info-nya
soalnya kemaren2 aku sempet liat2 harga kostum sekitar 70-150rb... daripada
foto mahal di garage glamour (paling murah 100 rb, cuma dapet 2 foto..
kemaren nanya).. mending beli kostum sendiri trus foto di tempat laen dan
bapaknya jg kebetulan hobi motret. Soalnya anakku singa sih..segala digigit,
termasuk tangan bapak-ibunya .. hehe.
Jadi dinobatkan jadi singa aja yg resmi sebanyak2nya..