Keluarnya utuh yaaa…
Gpp kok Pak… pencernaan anak kan blum sempurna.. or
kadang pencernaan mengalami sdikit gangguan..gak bisa
mencerna makanan dg sempurna..

Lha wong org dewasa aja contohnya aku kadang makanan
yg kau makan kluar di BAB ujuga utuh..misalnya nihh
makan tempe kluarnya butiran kedele..

Ntar juga lama2 normal lagi kok.. terusin aja
pemberian makanannya…

Smoga bis adikit bantu yaa

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin