From: Ratna Wulansari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 21, 2003 8:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Yoghurt untuk Bayi

Dear moms and dad, umur berapakah bayi boleh diberi yoghurt ?
Anak saya Audrey sekarang 5 bulan 20 hari, sudah makan makanan padat. Tapi
nafsu makannya kurang, mungkin makanannya kurang bervariasi. Saya mau coba
kasih yoghurt, kan enak tuh dan bergizi, tapi takut perutnya belum kuat. Ada
yang pernah punya pengalaman kasih yoghurt untuk babynya ? Maunya sih kasih
yoghurt Elle & Vivre (enak dan nggak terlalu asam rasanya), atau ada brand
lain yang recommended ? Kalau kasih yoghurt boleh langsung saja atau
dicampur makanan lain ? Thanks before sharingnya yah,...

regards,
Ratna