Salam kenal juga mba nisa......

Kalo menurut DSA saya, anak umur 1 thn mulai di kenalkan dengan makanan
orang dewasa, dalam hal ini nasi, anak saya dari umur 1thn sudah saya kasih
nasi, itu juga bertahap, dari 9 bulan kasih nasi tim, dan 1 thn makan nasi
sama dengan yg kita makan, malah sampai sekarang anak saya giginya baru 6,
4 atas dan 2 bawah...
alhamdulilah tidak ada masalah dengan pencernaan nya koq mba...
kasih nasi yg agak lembek aja, t'rus lauknya dengan yg berkuah...
segitu aja...semoga membantu

salam,

shanti

                    "nisanisa"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    ine.co.uk>             cc:

                                           Subject:     [balita-anda] salam kenal.....

                    08/21/2003

                    09:45 AM

                    Please respond

                    to balita-anda

selamat pagi.....
kenalkan...saya nisa...anggota baru di milis ini.....
trus sebenarnya saya punya pertanyaan juga lebih tepatnya bingung...
begini...saya punya anak balita yg umurnya 16 bulan...selama ini dia saya
kasih makan bubur kasar...sebenarnya yg mau saya tanyakan apakah seharusnya
anak saya sudah makan nasi biasa (bukan nasi tim)? apakah kalau dikasih
makan nasi biasa akan berefek samping pada pencernaannya.....karena giginya
belum tumbuh semua....
mohon informasinya......maaf kalau sudah merepotkan....

terimakasih sebelumnya...