Mba Ayu....
waktu aku pertama menyusui juga gitu....
selain ASIku dikit ( awal2 mompa sekali cuma 20ml)
trus Nayla juga ngga mau ASI pompaan....
sempet sedih banget.... :-(
sempet sih Nayla dikasih SuFor oleh nyokap & mertua...
akhirnya aku ke latasi pas di bln ke-4, kata dokternya..
"wah, Bu.. kok baru dtg sih... hrsnya pas 3-4 minggu ngga keluar hrs dtg
kesini..."
kata Dr. di laktasi aku cuma kudu rajin nyusui, ato peras ( paksain bayinya
utk tetap minum ASI perahan ) jadi ngga dikasih obat ato apapun.

tapi apa yg dikatakan Mba Intan itu betul sekali......
kudu PD... dan yakin kalo kita pasti bisa kasih ASI ekslusive ampe 6 bln....
setelah aku bertekat, Alhamdulilla hingga saat ini Nayla (10 bln 15 hari )
masih dapet ASI
dan makin kesini aku bisa dapet 100ml utk 1x mompa....

go..go...go...Mba Ade pasti bisa dech...

--
Regards,
Henny - bunda Nayla

http://mynayla.blogspot.com