  From: Ella Zuyuna
  To: balita
  Cc: parents
  Sent: Wednesday, November 08, 2006 8:23 AM
  Subject: [balita-anda] Menginap

  ***********-***********

  Mom & Dad..
  Entar lagi ada saudara yang menikah.Kita akan sewakan
  guest house untuk penginapan.Yang saya tanyakan Baby
  saya umur 6 bulan.Mandinya biasa pake tempat
  mandi.Yang saya bingungkan bagaimana nanti kalo
  ditempat
  penginapan tersebut cara mandinya???Apa cuman di
  waslap saja atau gimana?

  Terimakasih

  Sponsored Link

  Free Uniden 5.8GHz Phone System with Packet8 Internet Phone Service
  http://www.getpacket8.net/yahoo2