Mbak,
bercak putihnya dah lama ato baru2 ini aja?Trus tambah
gede or gedenya tetep bercaknya?
Klo dah lama n menetap besarnya brarti tanda lahir

Tapi klo bercaknya tambah lama tambah gede atau anak
merasa terganggu misal gatel2 bisa jd itu penyakit
kulit n perlu ke dokter...

Klo masalah kulit sih emg susah klo ga lihat
langsung.. klo ga begitu mengganggu aktivitas si anak
bisa ntar klo ke pas ke dokter skalian
dikonsultasikan..

Smoga dikit bantu
Uci mamaKavin+

--- yanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dipunggung Fachry tepat dibawah leher ada bercak
> warna putih sebesar koin 100an lama (yang besar),
> tapi aku raba kulitnya sama aja dengan yang nggak
> bercak...kira2 itu sakit kulit apa ya? perlu gak ya
> dibawa ke dr Kulit?
>

> Disclaimer: Although this message has been checked
> for all known viruses
>      using Trend Micro InterScan Messaging Security
> Suite, Bukopin
>            accept no liability for any loss or
> damage arising
>                from the use of this E-Mail or