Mungkin alergi, kalo mampetnya malem. Coba cek di kamar berdebu tidak atau  ada
banyak barang di kamar yg menyimpan debu spt boneka, baju digantung, lemari
bagian atas, AC yg terlalu dingin suhunya, dll.
Anakku seperti itu dulu tetapi setelah kamarnya dibuat seminimal mungkin (ga
byk barang hny tempat tidur dan lemari pakaian yg sering dibersihin atasnya) jd
jauh lbh berkurang alerginya dan ACnya distel 26 derajat celcius aja.

Semoga membantu.

"COAP - M. Nazar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Dear moms & dads

Putraku Moreno Hafizh 2 bln kurang, kalo malem suka mampet hidungnya. Aku
liat pake senter memang lubang hidungnya mengecil dan ada kotoran penyumbat.
ama DSA dikasih cairan Breathy yang isinya kurang lebih Air Garam, aku
tetesin agak lumayan bisa bernafas, tapi cuman bertahan 1jam an. jam-jam
berikutnya begitu lagi,...Reno nangis sejadi-jadinya. Aku coba sedot pake
mulut juga tidak bisa, bener2 mampet.

Ada solusi jitu gak?
please share donk.

Everyone is raving about the all-new Yahoo! Mail.

Sponsored Link

Get a free Motorola Razr! Today Only! Choose Cingular, Sprint, Verizon, Alltel,
or T-Mobile.

Kirim email ke