Date: 11/08/06 16:00:10
Subject: RE: [balita-anda] Kawat gigi

Mba, kalo' aku jaman kuliah dulu 95-an.sempet pasang kawat gigi
permanent dengan drg. Tris .
Beliau praktek di RSCM juga di rumahnya di daerah tanah abang.
Dulu sekitar 1 jutaan.sekarang denger2 dari temen yg pake kawat 3
jutaan.

Hmmm..jadi inget jaman dulu, aku pingin boro2 lepas kawat, drg nya
bingung.padahal dulu kawat gigi boleh dibilang asset.soalnya dulu kan
blm jaman HP heheheh ..: