Pak Zainal..mau juga donk kirim japri...

andrew skrg jalan 15 bulan..jg sy kenalkan dgn binatang2x....
mulai dari di rumah ada ayam, kura-kura, ikan, anjing, kupu-kupu, burung...

trus dia jg suka sekali dgn dvd baby einsten ygs eri Baby Noah..itu isinya
ttg binatang...
lucu lucu..ada suaranya juga....
andrew jg uda bisa ikutin suaranya tiger...seal....
uda bisa kenalin gajah, seal, hippo, zebra, dll...
kmdian lebaran kmrn saya ajak ke taman safari...wah dia inget sekali dengan
hippo, gajah...
apa yg dia uda nonton selama ini di dvd skrg dia bisa liat reallll
wah dia senang sekali....
abis muterin safari...trus pas ke atas kan banyak pertunjukan tuh..ada koboy
show, ada mini zoo....ada polar bera show... kita liat2x....wah dia bener2x
bisa kenalin wah gajah..kuda...polar bear, burung, kangaroo, dll...

itu aja sharing sy

cath