To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 09, 2006 11:57 AM
Subject: Re: [balita-anda] Ajari bayi anda membaca & matematika sambil bermain! [Virus Checked]

thanks artikelnya mbak intan
dinda 3th 2bln dah pengen banget sekolah
saban hari minta di ajak ke TK sebelah rumah
barusan aja dia pake kaos kaki dan sepatunya sendiri mau sekolah ktnya
akhirnya ya ajak jaga warnet di depan jadinya malah maen game dora yg di
kasi kk angina hihihi  (thanks lg mbak dewi) hehehe

*duh digusur user*