Dear all,

Saya punya pembantu Agt'99 sering mengeluh mual dan sakit kepala yang sangat hebat,
Des'99 dia minta berhenti bekerja dan pulang kampung, di kampungnya sakit kepalanya
semakin hebat dan di opname di RS.di Purwokerto. Keadaannya saat itu sudah sangat
parah pengeliatan menjadi kabur hampir buta dan sudah tidak bisa jalan. Hasil CitiScan
Kepala menunjukkan adanya Tumor di otak Kiri dan divonis operasi. Karena keterbatasan
biaya oleh keluarganya dibawa pulang ke kampungnya dan melakukan pengobatan
tradisional dengan pijat, keadaannya membaik meskipun tidak seperti sebelum sakit dan
dia juga sudah bisa kerja di kampungnya. Kurang lebih setahun penyakitnya kambuh lagi,
parahnya sama dengan kambuh pertama kali, oleh orang di kampungnya diberikan ramuan
Kunyit Putih. Setelah minum Kunyit Putih selama +/- dua bulan, keadaannya berangsur
sehat dan normal kembali dan di kampung dia mengerjakan pekerjaan berat-berat sampai
memecah batu-batu kali untuk dijual.

Setelah dua tahun di kampung penyakitnya tidak kambuh-kambuh, bulan Juni'03 dia minta
kerja kembali di rumah saya. Orangnya sangat baik,rajin dan jujur sulit mendapatkan
pembantu seperti dia pada jaman sekarang, usianya saat ini 24 tahun. Terus terang saat
ini saya was-was juga penyakitnya kambuh karena untuk membiayai operasi secara medis
terus terang saya tidak sanggup, semenjak dia di Jakarta saya berikan rutin kapsul
Kunyit Putih ramuan dari Jogja dan dan di terapi oleh Om saya yang kebetulan mendalami
pengobatan alternatif  mirip Prana dan keadaannya sampai saat ini sehat dan daya
ingatnyapun  tidak terganggu sama sekali.

Rekan semua, tolong donk sharringnya kalau ada yang punya pengalaman tentang tumor
otak dan tidak menjalani operasi. Thanks sebelumnya

Salam,
Rita.-

Kirim email ke