mas Pepeng (Ferrasta Soebardi) yang lebih dikenal dengan kuis jari-jarinya
di tipi terserang Multiple Sclerosis sehingga lumpuh bertahun2 (CMIIW), dan
saya mendapat info kalo mas Pepeng aktiv membina komunitas orang yang
menderita sakit yang sama Cuma komunitasnya aku lupa

saat ini keadaan beliau seharusnya udah baikan tapi persisnya aku juga ga
tau, terakhir komunikasi adalah sekitar bulan juni 2006 lalu.

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

-del-