alhamdulillah akhirnya aku bisa online lagi di ba...
setelah hampir 1 bulan off, kangen juga sama ba. gitu
buka email, waduuhhhh alamakkkk.... inbox n outboxnya
ribuan!!! alhasil dari kemarin sibuk ngapusin email,
udah ga sempet baca lagi, but ada beberapa yang memang
sempet dibaca but mostly sih ya ga lah langsung apus
jebret ajah.

o iya mungkin udah telat tapi gpp deh kan better late
than never.. aku sekeluarga mengucapkan selamat hari
raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

abis lebaran kebagian kisah kisruh soal prt, semua
pangkal masalahnya gara2 si makelar bikin ulah. aku
sama beberapa temen sekantor yang kebetulan ngambil
dari makelar yang sama pada kebingungan u/ cari
pengganti. pengganti yang ditawarkan sama sang makelar
harus ditebus dengan harga yang lebih mahal daripada
sebelumnya. karena udah terlanjur kecewa dengan sang
makelar akhirnya aku putuskan u/ ga ngambil dari
makelar yang sama. akhirnya sang makelar kebingungan
krn ga ada yang mau ambil prt dari dia terus harganya
diturunin sampe setengahnya but kecewa udah mangkal di
hati, semua pun sepakat u/ tetep ga ambil dari dia.
alhamdulillah aku udah dapet sekarang bekas prtnya
kakakku dulu, jadi lega deh... udah ga bingung lagi.

hmhh... keliatannya jumat ini sepi dari yang jualan
ya.. ko' cuma dikit email yang aku terima. memang
sedikit ato memang aku aja terimanya telat?

-resya-
*yang kangen sama ba*

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs.