tenang dech.... walaupun lebaran sudah lewat,  tapi aku tetap bikin orderan
buat Natalan loh...,
buat yang udah mesen makasih ya... dan buat yang reorder juga makasih dan
ditunggu orderannya, buat yang kemaren gak kekirim dan ditolak , mohon maaf
bgt ya...., tapi aku masih buka lagi loh buat orderan natalan,
soal harga gak mahal kan dan rasanya masih tetap eundang..., dan orderan tanpa
ongkos kirim loh,
buat mbak Anita, mbak Anti, mbak Dwi Krisnarini (BNI) Kiki,  mbak Yenny
Chandra, Pak Hifzil, Ibu Aisah, Ibu Hayani, Ibu Tomo, mbak Wirasanti, mbak
sefty, mbak Indah , mbak Fella, mbak Nonit (prudential), mbak Widyastuti Irene,
mbak Hesty, mbak Yuntari, mbak Mutia, Enni Purwanti, mbak ahyu, mbak Ersa
Herwinda, mbak Yulipur, mbak Nana,mamanya Jefri( mbak Rika/sidarta), mbak Eli,
Ibu Tambat, Mbak Merita dan mbak dan mas sekalian yang tidak disebutin namanya,
makasih ya atas pesanannya

Ade risna  Write:

Mba Rita,
Aku mo pesen kue keringnya lagi donk..untuk cemilan aku di rumah hehe...kue
nya enak lho..cocok di lidah-ku...ngga blenger..manisnya pas

dikirim tgl 27 november ini bisa ?
aku mo pesen :
Nastar special 1 toples
Kue almond      1 toples

answer:
ok mbak ditunggu pesanan sesuai order ya.

Merrita write:

Rita , kuenya eundang banget loh..., kalau gak ada kue loe berati gw gak jadi
Lebaran  tuch kemaren.
tks ya Rita.

answer:

Bisa aja loe Mer,  anyway thank 's ya

Ibu Hayani write:

Jeng Rita,  kemaren pas tamuku dateng kerumah , mereka pada tanya loh ,, kuenya
beli dimana sich kok lain ya...., aku juga mau pesen dech sama  temen Ibu,
terus aku bilang aja ini kuenya Jeng Rita,

answer:

makasih loh Ibu , banyak temen ibu yang mesen ke saya,  terus mesennya gak
tanggung tanggung loh .... sampai 50 toples. untuk satu orang, mungkin buat
parcel kali ya bu,
makasih ya bu.

Dwi Krisnarini write:

Ta,  kue yang gw beli sama elo, belum lebaran udah abis ama anak gw, anak gw
doyan banget sama coco crucnh dan coklat kacang ama putri salju mete  elo,
terpaksa gw order lagi dech demi anak.

answer:

gak apa apa kan... pan elo banyak duit , bukannya BNI elo yang punya,,,,,,
(heeee,.....heee...)

Ibu Aisyah Cikokol write:

Rita , pesenan gw yang satu kardus itu kan buat gw bawa kePalembang ...
ternyata udah dibongkar dan gak boleh dibawa sama anak gw, soalnya pesenan itu
kesukaan anak gw semua.

answer:

waduh tambah gendut donk si Maya kalau nyemil terus, tapi emang endangkan
kuenya.....*

rosi write:

mbak Rita, gw jadi gendut nich gara-gara ngemil kue yg gw pesen ama elo
mbak..., tapi gimana ya ..emang eunak sich dan gak mau berenti kalau belum
habis.

Yeni Maryani write:

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.