dew, emangnya desperate housewives udah ampe season 3 gituh? tempat jualan dvd langganan gw bilang masih season 2 aja deh..lo dapet darimana???
Regards,

JoY

----- Original Message ----- From: "Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 10, 2006 3:06 PM
Subject: Re[2]: [balita-anda] nyari film

Lagi pada ngomongin film apa sih? Gw jg lage kecanduan TV series nih,
tapi yg horror n science fiction. Sekarang gw lage nonton 4400, wuihhh
keren banget tuh film, lagi nonton ss (season) 3 neh. Sebelumnya nonton
DH ss 1 s/d 3, Triangle, Kingdom Hospital (Stephen king) ss 1 dan 2,
Deadzone (Stephen King)  ss 1 s/d ss 3. Abis ini udah ngantri Dead Zone
ss 4-5, dan film: Lost ss 1 dan 2.

--
Best regards,
Angina's Mom