hehehe ini cuma kesalahan teknis jeng ... salah ketik maksud gue.
ini bener kok. dari yg ilang ampe yg mati.
ga banyak2 kok. cuma 2 x
seru kan ? tapi alhamdulillah kita gpp.
kalo yg pertama anggap aja mata kita sliwer hehehehe ... kalo yg ke 2
mungkin ada uler naik plafon trus jatoh di meja pajangan :D

[EMAIL PROTECTED]
11/13/2006 11:12 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Bogor-Seputar kedatangan Mr. Bush, Senin 20 Nov  2006.

yah terang aje 'ulat'nya ilang...
wong yg lewat 'uler', nyarinya 'ulet' sih...

ga serrruuu..ah..

[EMAIL PROTECTED] wrote on 11/13/2006 10:47:19 AM:

> [...]
>

> [EMAIL PROTECTED]
> 11/13/2006 10:53 AM
> Please respond to
> balita-anda@balita-anda.com

> balita-anda@balita-anda.com
> cc
>
> Subject
> RE: [balita-anda] Bogor-Seputar kedatangan Mr. Bush, Senin 20 Nov 2006.
>

> ngga tuh...
> mang ntn britanya daerah lpg mana, ini kejadiannya baru 1 mgg ini, dan
tdk

> tersebar luas...
>

> "Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/13/2006 10:58:03

Kota

Kota

[EMAIL PROTECTED]