makasih masukkan om tante ttg bawa kereta bayi lwt eskalator.

kesimpulan saya, semua tergantung gimana enaknya kita. tp setelah baca
postingan td, muncul si ilham, buat saya yg aman (buat turun) ya pake lift
orang, tp kalo ndak memungkinken krn penuh, ya lift barang -walo ndak ada
ac- toh cuman sebentar.

bawa kereta bayi untuk posisi turun dari eskalator menurut saya masih
beresiko, seperti kata om *Arrazy, Fahruddin :*

" dengan escalator jalan kebawah dengan posisi relatif bergerak ke arah
bawah,
harus menahan berat stroller plus gaya gravitasi dengan menggunakan kaki
saja ".

kalo kepepet, cara gendong bayi-kereta dilipet bisa dipake.

soale bayangan (kondisi mol) saya untuk masalah ini cuman metmol ama
hypermarket bekasi doang sih. maklum orang udik, jadi suka lurus (baca :cari
aman) hehe..

makasih buat nyariin si ilham, yaa..

pria d

Kirim email ke