To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 10, 2006 11:05 AM
Subject: Re: [balita-anda] testimonial kue kering sam and jamie

ros...elo gw bantuin promosinya ya...he..he..he..

tapi emang bener enak kok ibuĀ²...lebaran kemarin saya pesen ....

tau gak ros....elo anter khan hari jum'at....eh hari rabunya sagu kejunya
dah abis...masih jauh ke lebarannya....jadi pas lebaran yg sisa cuma
cokies aja.....sagu keju ama putri saljunya dah habis.....hik..hik.hik..

lebaran thn depan jangan naik ya harganya he..he..he..kalo masih ada umur
insyaallah gw pesen lagi...

----- Original Message ----- From: "rosa" <[EMAIL PROTECTED]>