Pak Rahman,

mo tanya yah ...

kalau jasanya aja, berarti dia cuman ngerjain (tukang doang) ? berarti,
material, dll kita semua yang belanja ?

kalau boleh tahu juga, itung2an biayanya berapa yah ?

Salam,

                      "Rahman Gunawan"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      da.com>                  cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda]
kitchen set
                      13/11/2006 06:06

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Klao ditanya pembuat kitchen set, saya ada kenalan... tapi beliau hanya
menerima jasa saja, harga kitchen set lebih bergantung kepada kualitas
barang-barang yang kita pakai utk membangun kitchen set nya itu sendiri.

Imho: kitchen set akan lebih baik dan lebih nyaman atau lebih berasa
terpakai apabila dibuat berdasarkan disain sendiri yang disesuai kan dengan
kondisi dapur/ruangan yang ada dirumah... kalo beli udah jadi biasanya
kesannya "maksa"

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"