From: Faisal [mailto:[EMAIL PROTECTED] Sent: Monday, 13 November 2006 5:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Teh Hijau - Sliming tea...

Slimming tea agak keras mbak untuk penderita maag. Saya juga pernah nyobain
buat negecilin ini perut (maklum udah bapak-bapak). Perut rada gak enak..

Ada temen yang rekomend Antilipemic Tea Dari Tianshi, katanya berhasiat
untuk saya coba rutin 10 hari well lumayan neh perutku lumayan berkurang
ndut-nya..

celana kerja zaman sebelum nikah bisa dipake lagi.. hehehe :)