Mbak,

di perumahan Taman Duren Sawit *deket perempatan kali malang yg deket tiptop* ada kolam renang yg ngadain les renang juga. Kebetulan saya sudah 2x kesitu. Kolam renang dewasanya lumayan bersih cuma kolam renang anaknya yg kotor *gak ada yg pake*. Kalau mau saya ada no telp.nya untuk tanya2 soal les renang. Tadinya Gilang (5th) mau saya lesin.. tapi krn msh blm berani *dia emang takut air dari kecil* jadi saya pikir th depan aja baru dilesin. Tarif masuknya Rp. 12.500,- gak mahal kan? utk lesnya kalo gak salah ada tiap hari dan ada beberapa guru *bisa milih guru dan waktunya*. No telp.nya 8603367.

Semoga berguna

From: "Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanya kursus renang balita
Date: Tue, 14 Nov 2006 08:23:54 +0700

Dear Bapak, Ibu yang pinter-pinter,

Faris (3 thn 7 bln) kan ada bakat asma, kata dsa-nya dianjurin ikut les renang, bukannya cuma ke kolam renang, main-main air, ciprat sana sini, soalnya malah bikin sakit. Tapi benar-benar kursus renang rutin.
Dan kelihatannya usia segitu udah cukup kooperatif ya kalau diajarin.
Mau nanya biasanya biaya kursus renang brp ya? waktunya berapa kali seminggu?
Kalau bisa sekalian yg punya info di daerah Bekasi-Barat, Kl Malang..
Mau nanya langsung kok lupa terus, minta tolong Bapak Ibu di BA dulu aja deh :-)

Terima kasih
Dini

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search! http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/