Apakah ini ada hubungannya juga dgn kelompok/jaringan bisnis narkoba (heroin, kokain, shabu) di indonesia yg kebanyakan dimotori oleh orang niger (maaf, bukan bermaksud menuduh negaranya) tsb?
Kalau ya, ini perlu diwaspadai karena segala macam upaya mereka lakukan demi tercapainya tujuan menghancurkan generasi di indonesia bahkan mungkin seluruh dunia!!!

Salam
Bunda Rayhan

On Fri, 22 Aug 2003 08:45:56 +0700