From: Fara Amalia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: November 14, 2006 9:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Pesen Label / kartu nama anak2 Souvenir ultah

Dear Moms n Dad's

Ada yang tau ga dimana aku bisa pesen label nama/ kartu nama, ucapan
anak2
yang gambar lucu2. Dan souvenir ultah anak yang unik seperti  kalender
kecil
dengan foto anak berbentuk magnetic yang bisa ditaro dikulkas,
etc...etc...
Kalo ada yang tau...bisa tolong Japri aja ke aku yah...

Thanks Bangetttt sebelumnya....

Check out the all-new Yahoo! Mail beta - Fire up a more powerful email and get
things done faster.

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke