To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 14, 2006 11:50 AM
Subject: RE: [balita-anda] OOT BCA Menyebalkan

Duh mbak Icho yang mentang2 ada cabang Bank Permata di kantornya......
tapi emang bener sih....buat aku ya bank Permata is the best.....selain
ATMnya ada di lt. bawah kantorku juga karena pelayanannya ramah2 :-)

BCA emang baiknya numpang lewat, buat bisnis bo! Senengnya lagi sekarang
ini dari bank permata dah bisa online transfer uang via ATM ke bank BCA,
jadi segalanya jadi lebih mudah dech....