From: Sidharta <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, November 15, 2006 12:28:35 AM
Subject: [balita-anda] tips setelah melahirkan

Dear BA

Aku mau Tanya dong, tempo hari sebelum kelahiran BB 53 kg mengandung
Geoffrey naik 20kg = 73kg setelah kelahiran BB ku jadi 62kg.

Aku sengaja tidak pakai asisten maksudnya biar kurus, eh setelah si Geoffrey
memasuki 9 bulan ini kok aku nggak kurus2 ya. Padahal aku juga sudah nggak
kerja full time ibu rumah tangga

Mau dong aku dibagi tipsnya. Padahal keluargaku tidak ada history ndhut just
info tinggiku 165cm. suamiku 168cm – 76kg jadi kita kalau jalan seperti
gerombolan siberat nich.

Thanks

Mama Geoffrey