Nah....benerkan yg aku bilang kemarin, klo Bank  permata is the best...
Awalnya hubby yg slalu banding2in bank langganan aku dg Bank permta (Fav
bank nya hubby), ehh pas liat ndiri en merasakan pelayanannya, hmmm
ternyata mang oke, dr nuker uang buat bagi2 THR sampe proses admint yg ga
rumit dan murah, juga on line dimana mana, aku mo transf ke bank lampung
aja bisa,padahal dr bank lain ga bisa,krn terlalu langka.
Intinya aku perhatikan bank swasta lebih ramah dan cepat pelayanannya
dibanding BUMN (kecuali BCA), mungk krn proses recruitm nya klo msk bumn
mayan rumit , so  pegawainya jd 'gitu deehhh' mungkin lho yaa....hehhee
sotoy bgt deh gw to day....

Btw Klo Salary di bank paling keren kan di bank Mandiri en BRI
yah....hehhehe...hayooo yg di mandiri ngacungg..eh BRI juga....
konon katanya satu tahun trima  -/+23 x gaji...? (hmmmmmm), klo BNI mayan
juga ,kt my hubby seh yg hampir  di BNI (ya ngga pa Hidayat BNI? heheh)