pedehel yg yg dianggep esrosii nulis emailnya blm tentu marah...bisa
sambil mam kacang, bs ambil senyam senyum...
mending kita balik ke uler ajahh deh hehhehe....

=sefty=

ada kabar sedih, Edo  anaknya mba Renny dah 15 x mencret en 9x kali
muntah, padahal mrk bertiga mo ke btm-spore besok...
dan rencana edo mo dibawa ke RS siang ini, begitulah kira isi sms dr
kakanda en tetanggaku Renny, doakan cpt sembuh ya mams..en dads....

wrote:

> [...]

Kirim email ke