From: Rini Sumadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 15, 2006 2:24 PM
To: balita-anda@balita-anda.com; David Damanik; Septi Nainggolan
Subject: [balita-anda] ada yang sudah pernah dihubungi Traveller VIP Card?

Dear BAers,

Barusan aku trima telfon dr Traveller VIP Card, katanya seh mrk di back up
sama seluruh license VISA dan MASTER card. Mereka bilang aku terpilih dari
sekian orang utk mendapatkan 3 lembar voucher (hotel maupun penerbangan
domestik) plus 1 kartu discount. Persyaratannya cukup membayar Rp.
1.799.000,- sekali dalam 10 tahun. Hari ini orangnya sudah menuju ke kantor
aku utk mengirim voucher dan utk menagih pembayaran dgn sistem gesek.

apa ba-ers ada yg pernah dihubungi mereka? kira-kira beneran ga ini?

Thanks ya.

Cheers,
Rini