Sent: Wednesday, November 15, 2006 2:23 PM
Subject: [balita-anda] ada yang sudah pernah dihubungi Traveller VIP Card?

Dear BAers,

Barusan aku trima telfon dr Traveller VIP Card, katanya seh mrk di back up sama seluruh license VISA dan MASTER card. Mereka bilang aku terpilih dari sekian orang utk mendapatkan 3 lembar voucher (hotel maupun penerbangan domestik) plus 1 kartu discount. Persyaratannya cukup membayar Rp. 1.799.000,- sekali dalam 10 tahun. Hari ini orangnya sudah menuju ke kantor aku utk mengirim voucher dan utk menagih pembayaran dgn sistem gesek.

apa ba-ers ada yg pernah dihubungi mereka? kira-kira beneran ga ini?

Thanks ya.

Cheers,
Rini