Mba rini,
permata cipta itu lokasinya di hj. nawi yg deket radio dalam itu
loh.telpnya7227394

buat  mas & mba yg bingung kok ada BS gaji 1 jtan, yg sama aja sama aku
waktu dulu pertama kali cari BS, kok bisa ya?tapi setelah ngeliat dan
mengalami sendiri aku jadi ngerti knp sih gaji BS bisa juta-jutaan gitu.
Kalo soal pengalaman , ya jelas perlu pengalaman krn meskipun nantinya akan
ikutin peaturan rumah kita kan tetep aja kalo yg masih mentah bgt agak susah
ngajarinnya.
Kaya aku gini loh, sempet cari yg gak pengalaman tp ya ampun jadi stress
berat ngajarinnya, krn kan aku gak di rumah jadi otomatis cuma bisa ajarin
sabtu minggu aja. Kalo udah pengalaman kan, ngajarinnya gak ribet2 amat
gitu.
aku pribadi sih kalo BS gajinya udah 800 udah mabogh ah, cashflow keganggu
juga tuh. jadi sebisa mungkin aku cari BS yg pengalaman tp gaji gak lebih dr
700.untung dapet dan bagus pula, gajinya dibwh budget..alhamdulillah.

sorry loh kalau ada yg gak berkenan, cuma sharing aja.

ica mulkan