he eh...mandang pic pasangan en anak dah bs menghilangkan sutressss
dikepala...
tp kyknya yg dimaksud pandangan jauuhh or bisa juga pandangan ke benda
hidup dan bergerakkk...
klo poto kan beti ma pic  di kompie...
jadi klo mo memandang ke depan kiri , kanan, belakang....lbh baik pilih
pandangan yg menyegarkan..klo pemandangannya ga bikin seger yg ada tambah
buremmm nih mata kekkeke...upppss...
klo didlm ruangan ngga ada poon...bole santai bentar diruang miting,
toilet........
klo rutinitas ini terus dilakukan pasti besok2 boss anda manggil en
negur..' km dr kmaren mondar mandir....kyk laki2 di pelm2 nunggu bini
lairan...!!'
hueheueheeee....
gmn dunk? apa pandang2an aja? itung2 saling meng-fresh -in gituh....:-))

*yg majang pic Nayla dimana mana klo ada anak baru pasti komen..'duuuh
tante yg baik... sayang bgt ma ponakan...:-))*