nah kalo yg ini alamatnya di Utan Kayu, Jaktim n mengatasnamakan Traveler's VIP
Card...so becareful ya

-----Original Message-----
From: Rita,SatriaJKEAA [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 16, 2006 11:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] ada yang sudah pernah dihubungi Traveller VIPCard?

bener tuch , aku pernah kena, giliran aku booking di bali utk 4 hari 3 malam ,
aku disuruh bayar bayar utk breakfast padahal perjanjiannya gratis dan aku juga
udah konfirmasi ke hotel dibali (kuta sea view) kalau breakfastnya gratis,
sampai sekarang aku ditlp suruh bayar tapi aku cuekin aja (aku disuruh bayar 3
x 186.000 =558.000).
aku pikir impas kan , aku bayar vip 1.8 jt dapat 4 voucher hotel dan 2 tiket
pesawat.
kalau aku hitung 3 hari x 500 rb = 1.5 jt (utk hotel)  dan aku udah pake 1
tiket pesawat seharga 300 rb, jadi ku pikir impas.
ati-ati aja dech tipu muslihatorang traveling kayak gini , nama perusahaannya.
PT.DUNIA WISATA (DIAMOND TOUR & TRAVEL) alamatnya di kebon kacang raya no 3-5