To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 16, 2006 11:08 AM
Subject: Re: [balita-anda] tumbletots playgroup

Dari hasil trial di bbrp preschool, kalo saya lebih prefer di Kinderland sih.... Lebih terarah. Tapi gak tau juga sih apa memang begitu untuk semua area. Karena saya jg gak jadi daftar di Kinderland, krn mahal banget bo... bayarnya dollar pula... hehehee.....

Sorry, malah curhat...  Tapi semoga bermanfaat.