Anaku 1 tahun ga bisa melihat aku makan pasti bawaannya langsung duduk manis
dekat dengan aku trus comot ini itu di piring.... yah yang aku makan dia
makan, tapi aku kasih dia yang ga terlalu pedes or asem2.

Itu pun dikiiit2 aja, asal dia bisa "merasakan" makanan yang ku makan dia
sudah cukup senang kok...

Bumbu rendang juga pernah anaknya sih suka2 aja ga nangis kepedesan, cuman
itu jidat kluar keringetan banyak... heheheh dan bersemangat trus ikut
makan... tapi ya itu aku kasihnya sedikiiiit aja, secuil2 aja campur nasi .

Yang paling heboh sebenarnya pas lebaran kemaren, dia kan liat berbagai
macam kue tiap kali kerumah sodara pasti banyak kue2 kering gitu... ya udah
dia icip ini dan itu... susah juga ngelarangnya apa lagi dirumah orang klo
ngamuk agak repot ya... nyobain ketupat plus opor segala... waduh itu sempet
mencret juga Kayla, tapi ga sampe diare. Mungkin karena ususnya adaptasi
sama berbagai jenis makanan baru yang berbeda2... mudah2an ususnya jadi
makin kuat ya...