From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 17, 2006 8:54 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT - Ungkapkan Rasa Cinta, Istri Hadiahkan
Suami Istri Kedua

ia...sabar mba..hati2 klo mengungkapkan isi hati, mungkin mba saking
sebeeeeelllnya dg yg namanya dimadu ya? ngerti koq..cewe mana seh yg rela
dimadu..klo aku lbh setuju pendpt melisa, liatnya dr'case per case'...ga
bs disamaratakan...
dan ngga ada yg lbh sakit dan tersiksa dibanding neraka..

ibarat kate mending jd istri kedua dr pada punya suami (tunggal) yg egois,
gak cinta en sayang anak istri, ga bertanggung jawab, gak taat agama..

misal ada pilihan sulit pili mana?
1. punya suami yg beristri cm satu, tapiiiiii....gak bertanggung jawab
(dlm segala hal), gak penyayang, egois, keraskepala, kasar, gak berduit
pula..(maaf ini cuma permisalan  misal ada kesamaan mungkin hanya
kebetulan sj, kyk klo film mo mulai2 itu lho...kan ada x-mat ini :p )

pilihan kedua...

2. suami yg relatif baik, bertanggung jawab lahir batin, kaya, perhatian,
taat ibadah, penyayang,lembut dg wanita,pekerja keras..tp ingin polygami
dan kita akan dimadu..

nah klo mba Devi apa pilihan kedua msh bisa dibilang lebih dr Neraka?
kyknya itu hanya liat dr sisi lain....mungkin klo ngerasaan  jd istri di
pilihan pertama bisa sj itu juga bs disebut bagai neraka dunia...

kesimpulannya...liat case nya, jgn menganggap atao menjudge itu dah kyk
dunia mo runtuh....toh dunia itu cuma sementara koq..wong Jasad/Mayat
pasangan kita  or kita tertidur (meninggal ) aja secinta cintanya..pasti
akan putus hubungan/komunikasi dll....yg lbh berguna cinta kepada ALLAH
Swt..nah ini yg ga boleh dipolygami...

yg pasti lbh suka polyandri drpd polygami :-)))) upppssss....kidding

ampuuuunn bapak bapakk.......

"Mutia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/17/2006 08:13:42 AM:

> mbak jangan ngomong gitu......
>
> tidak ada yang lebih buruk dari masuk neraka...........
>
> mutia

Suami
> Istri Kedua

Thiess'