From: "Leticia Rose" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 17, 2006 9:00 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT - Ungkapkan Rasa Cinta,
Istri Hadiahkan Suami
Istri Kedua

> Menurutku : Si Huda itu gila kali ya... stress
ngajar di sekolah kali,
> atau
> punya kelainan, jangan2x diem2x maunya threesome
he..he..
> Bukannya seharusnya 'till death do us part?' --- ini
kan till the youngers

wrote:

> [...]
gitu

ngeliat

aja......

dengan

wrote:

> [...]
yang

tangan

mencarikan
Arab

guru

oleh
kepada

gadis
Zein

Dia

dengan

Email

error,
the
between
that

[EMAIL PROTECTED]

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg