Bukan jinnya malah bilang gini lagi 'sesama jin gak boleh saling santet
hehehehehehe :D

On 11/17/06, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

Embeeerrrrr...
depit kuperrr pilllllll aja temennya jin yg di segitiga bermuda...pa lagi
keluarga Bush....

:)

gian jin lokal juga ogah kaleee...bisa2 jinnya ngom' ogah ah..gw kagk
kenal ma nih buleee..gian darahnya sepeetttt..' kekkekek

"Syah, Tengku Abdilah" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on
11/17/2006 02:19:10 PM:

Diana