kalo nurut aku, sebenernya bukan masalah cocok gak cocoh deh...

lebih ke asas, slama gue tetep seneng, ngapain juga susah2...

nha! sbagian artis tuh kan dah mapan banget idupnya...
nha! jadi, pas kepentok ma yg serba g enak karena perbedaan pendapat,
cere jadi option yg gampang...

knapa mikir gitu?
coz, spanjang pemantauan gosip 10 taun terakhir...hampir g ada cerita
artis yg kere minta cere...hiya-hiya-hiya [masih demen gosip...doh]