Dear Nita,

Tahun lalu Des 2005
saya melahirkan Nayla di Rs. Bunda Menteng, jakarta.
kebetulan saya mabil kelas 3, yang terdiri dari 5 org.
menurut saya ttg pelayanannya di Rs. Bunda :
1. enak, karena susternya ramah-ramah..... ( kelas 3 ajah ramah gmn VVIP)
care banget sama kita & bayi kita.....
udah gitu, kebetulan aku minta ASI ekslusif,
jadi bayi kita ngga bakal dikasih formula,
baik itu malem maupun siang.....

2. untuk menu makannya juga enak.
3. kebersihannya ..OK banget...

kalo harga, memang Bunda sedikit mahal,
karena dia itu rumah sakit khusu bersalin.

saya ceasar di kelas 3 + Nayla kena kuning, jadi totalnya, saya
menginap di Rs. Bunda itu 5 hari ( rabu - minggu ).
total kerusakan kantong itu Rp. 10.500.000 passsss.....

--
Regards,
Henny - bunda Nayla

http://mynayla.blogspot.com