From: "susy" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, August 25, 2003 10:46 AM
Subject: [balita-anda] Anak Cacingan

> Dear Ibu & Bapak,
>
> Anak saya, Naila (2 tahun), selama setahun ini beratnya tidak pernah
bertambah. Atas saran dsa, saya berikan  1 sdt Combantrin syrup. 2 hari
kemudian ternyata ada 1 cacing gelang(CMIIW) keluar bersama tinjanya. Apakah
ada yg punya pengalaman spt saya? Terus terang saya masih khawatir masih ada
cacing yg tertinggal diperutnya. Apakah perlu saya berikan Combantrin lagi
mengingat Combantrin adalah dosis sekali minum.