salah banget...
krn aku ibu kandung Nayla, jd aku yg lebih tau tgl lair Nayla..

Nama: Nayla
tgl lair: 21 December 2003 bukan 2005

Nayla bukan kesiram aer panas, tp kesenggol panci panas...itupun saat aku
gak ada dirumah.
Nayla lair ari Minggu, gak pendarahan, bukan caesar tp Normal..
Berat bkn 3.760 tp 3.5 kg..

jadi lagi2 mba salah....makanya ini suatu bukti klo Nayla itu anak saya..,
pak JJK skrg anda percaya sy kan?

:-))

Sefty
Ummi na Nayla...

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/21/2006 05:48:28
PM:

Regards,
Henny - bunda Nayla

Kirim email ke